Jumat, 02 Desember 2011

Sang Pengubah Pola Pikir

Sedikit cerita dari hasil menuntut ilmu di Kampus Politeknik Telkom bandung.

   Sebenernya ini bukan sesuatu hal harus di bicarakan, dan mungkin bukan hal penting buat kalian, ini hanya sebuah pengalam tentang beberapa dosen yang pernah mengajarkan saya tentang ilmu yg beliau punya.


   Dimulai dari Tahun pertama tepatnya semester 1 dan semester 2 yang saya jalani di kampus ini. Dosen2 barupun berdatangan, karna saya belum kenal tentunya.hhe. Satu persatu dosen2 itupun mengajarkan mata kuliah yang dia ambil, dan satu persatu karakter setiap dosenpun terlihat.

   Selama satu tahun mencari ilmu di kampus poltek, cuma ada 1 dosen yang bisa merubah pola pikir, dan cara pandang saya. Just one and only one for this year, i don't know, why it just only one.!

  Dia yang mengajar mata kuliah alogaritma pemrograman, Dosen pertama yg sangat luar biasa yang saya temui, dia tidak membedakan mahasiswanya yg sudah pintar atau blm pintar dlm pemrograman, dia selalu berharap mahasiswanya jgn pernah menyerah sebelum melakukannya, jika gagalpun dia satu2nya yg berbicara ulangi lg sampai bisa dan pasti bisa, hingga dia memberi motivasi yg khas yg selalu sy ingat sampai sekarang," Becak dan Ferarri", yang pernah di ajar olehnya pasti ngerti...:)


Di lanjut nanti karna sudah ngantuk..hhe

1 komentar: