Minggu, 27 Maret 2011

Emosi Tingkat Tinggi

   Sebelumnya kita pasti tau, kita itu bukan makhluk yg selalu benar dan bukan makhluk yg tidak pernah melakukan kesalahan...

Pernah gk mikir sebelum mencari kesalahan orang lain kita memikirkan kesalahan kita?
Jangan kita, SAYA!.... saya sendiri pernah salah bahkan BANYAK SALAH, ngerti!

Pernah gk mikir kalo kita hidup untuk saling melengkapi?
Bukan untuk saling memaki!
Terlebih MENJATUHKAN!

Pernah gk mikir klo kita yg ada dalam posisi itu (dalam posisi kesalahan orang itu)?
MIKIR! jangan pake emosi, PIKIR!

Tau gk sakitnya di sakiti, di jatuhkan di pojokkan?
PERNAH NGERASAIN? !!!

Apa itu emang hobi kita?
kesenangan kita?
kebiasaan kita?
kepuasan kita?
watak kita?
sifat kita?
KONSTRUKSI DARI AGAMA KITA?

BUKAN, itu bukan konstruksi dari agama kita!
Kalo IYA, apa pernah NABI kita melakukannya?
TOLONG DIPIKIRKAN LAGI LEBIH BIJAK,

Jujur kecewa banget rasanya kalo gn,
Ini forum!, bukan ajang balas dendam, bukan saling menjatuhkan, bukan saling menghinakan, bukan tempatnya meluapkan emosi, bukan ajang untuk mau menang sendiri, BUKAN!,...NGERTI! 

NB: Note spontan yg tercipta saat terjadi kejadian.

   Saya tanya, apakah manusia selalu sempurna ?

Apakah kita tidak pernah salah?
Pernah kah kita memikirkan kesalahan diri sendiri?
Kenapa harus selalu mengungkit dan mencari kesalahan orang?
Sebenernya kita mau menjatuhkan atau mau membangun?

JAWAB!







JAWAB!!


JAWAB!!!




Saya kecewa sama kITA SEMUA....
dan,
Saya mohon maaf untuk semuanya....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar