Senin, 27 Desember 2010

Inilah SAYA!

       Inilah SAYA yang ingin sembuh, yang ingin bisa mewujudkan sedikit impian kecil, yang ingin bisa merasakan nikmat bersamaNYA, mengenalNYA. Inikah sulitnya mencari sesosok orang yang bisa di jadikan panutan yang mampu menasehati jika SAYA SALAH!

       Saya hanya ingin bisa sembuh, dan tidak ingin lagi mengalaminya, tidak lagi, tidak dan tidak ingin mengulanginya lagi! Haruskah menyalahkan lingkungan sekitar?
Haruskah menyalahkan orang yang telah menjerumuskan SAYA?
Haruskah  menyalahkan diri ini sendiri!
Atau memng ini sudah ketentuanNYA?

      Jujur kalo emang ini ketentuanMU SAYA tidak sanggup, SAYA ingin berubah, SAYA ingin sembuh, SAYA ingin menjadi orang baik, SAYA ingin mewujudkan impian SAYA, SAYA hanya ingin menjadi orang yang benar-benar sembuh dari penyakit ini!
  
   Haruskah setiap penyakit ini kambuh saya harus menurutinya ataukah melawannya?
MELAWANNYA?, itu adalah hal sulit, jika itu datang berkali-kali, semuanya hampir membuat SAYA terjatuh dan hampir terjatuh lagi.

Adakah seseorang yang bisa menjadi seseorang yang SAYA harapkan?
Bisakah SAYA menemukannya?
Bisakah SAYA menemukan lingkungan yang tidak harus disalahkan lagi?


AAAAAAARRRRRRHHHHHHHHHHH!!!!!!!!!,...........

Pengen teriak sekeras mungkin, mengeluarkan semua unek2, kesel, marah, dendam, emosi, ego, batin yang ingin lepas, yang ingin bisa, ingin bisa, ingin bisa sembuh! sembuh! SEMBUH!

Berharap semua impian ini bisa terwujud sesegera mungkin, secepat mungkin, SAYA takut, taku, takut penyakit ini kembali datang dengan kekuatan yang lebih besar dari sebelumnya yang mungkin nanti akan membuat SAYA terjatuh dan mungkin tak mampu bangkit lagi.

Mungkin orang-orang yang melihat SAYA(Tubuh Ini(yang terlihat oleh pancaindra manusia)) menganggap BAIK, padahal TIDAK!. SAYA manusia biasa yang penuh dosa, yang mungkin SAYA tidak lebih baik dari orang yang menyangka SAYA baik.


Aaaaarrrgggghhhhhhhhh,

    Pengen rasanya berhenti dari kesibukan dunia yang membuat melupakan siapa SAYA!
TAPI, nyatanya SAYA masih disini untuk memikirkan kehidupan didunia ini, sibuk dengan dunia ini...

      Masih adakah orang yang bisa SAYA jadikan pembimbing hidup SAYA, menjadi sosok yang bisa SAYA banggakan karena izinNYA, yang bisa SAYA andalkan karena teguranNYA ketika SAYA salah!



AAAAAAAAAAARRRRRRRRRRRGGGGGGGGGGGGGGGGGHHHHHHHHHHHHHH !

Pengen punya hidup yang normal, damai, tenang,...

Masihkah bisa?
Apa bisa?


Pengen ketenangan ada lagi di hati ini.


Semua seperti percuma ketika SAYA belajar tentang hal ini dan hal itu, jika Penyakit ini terus dan selalu datang, dan tak ada lagi yang menenangkan, tak ada lagi yang mengerti, tak ada lagi yang menasehati.

Masikah mampu SAYA menahannya?
Masikah mampu SAYA mengendalikannya?







Sekarang hanya sebuah harap yang tersisa.
Semoga saja bisa menjadi penyemangat hidup yang tersisa.

Hingga akhirnya..........
Menemukan harapan yang di nanti.

2 komentar: